Cara Mendapatkan Banyak WL dengan Metode Farming Grass Seed di Growtopia

Hiiii Gamers Growtopia!......



Kemarin saya sudah memberikan tips farming door untuk mendapatkan WL pertamamu nahhh Sekarang saya akan mengupas lengkap cara farming pemula di growtopia dengan Grass Seed.

Kenapa Grass Seed ? karena ada beberapa kelebihan yaitu

  1. Loading farm cepat
  2. Banyak peminatnya 200seed/WL
  3. Farmingnya mudah sekali hanya bermodalkan 20 seed grass saja
  4. Easy to break ahahah :v 
  5. Dropnya banyak

Ok sekarang kamu membutuhkan 20 DIRT SEED dan 20 ROCK SEED, sekarang gabungkan kedua seed dengan cara ditanam secara bersamaan! setelah itu tunggu lalu break Grass Tree... dan ambil seed sama grassnya 


Nah sehabis itu grass yang kamu dapet pasang lalu break lagi sampai drop seed, terus grass seednya kamu bisa tanam lagi... 

Tenang aja Grass seed itu farmable jadi bisa dropnya 2x lipat kalau tanam ulang :) jadi modal 20 seed bisa kamu gandakan menjadi 200 seed, lalu jual dehh seednya. 


Saran saya aja kalau bisa kamu mempunyai gudang di area farmmu untuk mempermudah penyimpanan seed, semua pasti tahukan kalau di growtopia 1 slot itu max 200 :) jadi ransel kamu tidak bisa menampung jenis seed yang sama diatas 200. 

Jadi intinya kumpulkan 20 rock seed dan 20 dirt seed terus combine nahhh tanam seednya lagi dan break grass sampai drop seed, terus tanam lagi, break lagi begitu sampai mavok ahha :v. 

Rekomendasi world jual seed = buyseed (pembelinya banyak disini rekomen banget dehh kamu bisa menjual dengan harga 200 grass seed/wl)

Ok sekian dan terimakasih semoga Artikel saya bermanfaat


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer