Tips Farming Door Seed Newbie di Growtopia Indonesia

Hai gamers growtopia !



Kali ini saya akan memberikan tips farming buat kamu msh newbie, farming yang paling menjanjikan dan sangat mudah adalah farming Door seed.

Kenapa saya bilang begitu ? karena door seed banyak dicari player lain dan bahannya bisa dibilang cukup mudah karena barang basic yaitu dirt + cave background. Penasaran yuk cekidot!

Ok pertama join world usahakan namanya 5 digit ya atau nama worldnya mudah diingat kenapa ? karena nanti kita akan membersihkan world ini untuk mengambil drop seed cave dan dirt.

Nanti Kalau Worldnya sudha bersih bisa kamu jual lohh lumayan 2-3 WL, jualnya bisa di World : Indonesia, buyworld (waspada scammer)



Nah tricknya kamu bersihin worldnya sampai mengkilat, drop seed yang bisa kamu dapatkan sekitar 500 dirt dan 450 cave (pengalaman ane) dan sisanya ada lava dan rock seed.

Saran saya dirt dan cave, lava, rock seed jangan dijual karena harganya yang naik turun dan gak jelas lebih baik kamu gunakan untuk membuat seed yang harga jual lebih mahal lagi menggunakan barang ini.

Pasaran cave : 200/WL tapi banyakan orang minta 400/WL sama juga seperti dirt
Sedangkan Pasaran Door = 100/WL tapi keknya turun sekarang menjadi 200/WL (recomend)




yang kamu lakukan menanam door seed dengan menggabungkan dirt dan cave sampai seedmu habis, terus kamu panen doornya dan break lagi doornya sampai drop seed.


Kalau udah 200 door seed langsung aja pergi ke world (buyseed) disana tempat jual beli seed dan kamu bisa menawarkan barang dengan si pembeli. mudah bukan ?

Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat



Komentar

Postingan Populer