Cara Cepat mendapatkan Blade Of Awe Di AQW

Hai Gamers AQW


Ok kali ini saya akan membahas Full lengkap quest Blade of Awe, sebelum ke inti mari kita lihat dulu spesifikasi Blade of Awe :) 

Kesulitan tipe : S




Kelebihan BoA :

- BoA ini memiliki enhancement sendiri + bonus skillnya (jadi lebih efektif)
- Punya animasi yang keren 
- Epic rarity 
- Designnya keren
- Damagenya yang besar 


Pertama join Museum lalu ambillah quest blade of awe. NOte ambil quest berurutan dari find stonewrit sampai find runes.

Find Stonewrit



Find stonewrit ini kita disuruh melawan boss besar bertype Dragon, jadi untuk menghemat waktu dan tenaga saran saya /join J6 dan lawan boss disana, karena memiliki HP dan damage yang kecil jadi cukup mudah.

Kesulitan : C

Find The Handle

Untuk find the handle quest kamu disuruh melawan monster apapun itu yang penting bertipe elemental saran saya ada 2 tempat /join gilead atau /join dragonplane dan lawan monster elemental disana maka nanti akan drop secara otomatis.

Kesulitan : A

Find The Hilt



Menurut saya quest ini yang paling gampang, karena kita hanya disuruh melawan monster bertipe undead, daripada repot-repot mending /join castleundead disana kamu bisa farm hilt sepuasmu :) dropnya gak terlalu susah dan monsternya juga easy to kill

Quest ini cocok buat kamu yang maunaikin reputasi Blade of Awe ke Rank 10 (jadi saran saya kalau kamu mau naikin rep BoA Spam quest ini aja lebih hemat waktu dan tenaga)

kesulitan : C

Find The Blade



Quest ini find the balde bisa dibilang sangat susah selain dropnya yang minim banget dan juga kamu harus melawan monster chaos beast, jadi memakan waktu yang cukup lama (saran saya /join elemental) karena disana banyak orang farm Blade, usahakan kamu dibantu dengan temanmu 

Note : sebelum /join elemental kamu harus menjalankan storylane /join acengrove nanti quest story tersebut akan mengarahkanmu ke elemental, baru deh kamu bisa melawan mana golem :)


Find The Rune



Untuk quest find the rune (quest terakhir) ini sangat susah karena kamu akan menghadapi Chaos Lord dan peluangnya kecil 10% (parahnya lagi chaos lord terletak diakhir story lane) jadi saran saya lawan chaos kitsune lebih mudah dan banyak player yang farm disana....

Tetapi sebelum melawan chaos kitsune kamu harus menyelesaikan Story Lane /join Akiba :) semangat ya cuyyy.


Dan horayyyy akhirnya saya mendapatkan blade of awe :) semoga bermanfaat tetap semangat gan jangan putus asa, kalau ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan komentar.






Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer