Cara mendapatkan Parfum dari Kai di Harvestmoon Back to Nature

Hai Gamers Harvestmoon Back To Nature!


Di Musim Summer tahun pertama kamu bisa mendapatkan item botol kosong di pantai, caranya cukup mudah kamu harus berteman baik dengan Kai dan sering menonton televisi...

Caranya cukup mudah ketika ada berita badai keesokan harinya... nahh ketika terjadi badai kamu tidak bisa keluar rumah, hanya bisa berdiam diri saja... lalu tidurlah H+1 badai segera pergi ke pantai maka kamu akan mendapatkan botol kosong tersebut di pinggir pagi.

Lalu kai akan datang dan bertanya kepadamu jawab ''aku akan tinggal'' maka Kai akan memberikanmu sebotol berisi parfum.

Komentar

  1. Selama summer g ada badai sm sekali ataupun hujan. Summer full cerah itu gimana?

    Sy jd gadpet event ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. ak pernah main, dpt event ini, walau g ada badai. gatau bener apa engk pkok nya di th ke 2 klo g slh, dan udh ngelewatin beberapa event sama kai.

      Hapus
  2. Gw udah dapet badainya pas besoknya malah ada rick ngasih tau festival ayam sama ann minta di kirim telur, setelah itu gw langsung ke pantai tp gak ada apa². Sampe gw ulang beberapa kali tetep gak ada tuh botolnya

    BalasHapus
  3. Duh biasanya gw summer fylll panas trus kadang hujan 2 kali,eh skrg maen lg hari ni hujan besoknya badai,gmna nih?rugi gw nanam nanas banyak2 ama lainya🙏 trus bela2in event lertengkaran kaji dan warga, trua gw gk brtmn. Soalny gara 2w ngasih smpah apakah bakal dpt pafum?soalnya besoknya badai😭

    Seru ngulang trus dpt yg gk di dpt wlw awal2 spring bikin bete bigung hrus gmn:v hehe memasuki summer semua berbeda niat kaya eh malah ada badai#lol

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer