Panduan Lengkap Cara Pro menggunakan Necromancer Class AQW

Hai Gamers AQW Indonesia


Necromancer merupakan Class yang sangat kuat dan paling cocok untuk solo boss Chaos, Class ini sangat saya rekomendasi untuk melawan big boss karena skillnya yang amat sakit ditambah lagi regenerationnya yang memadai. 

Tetapi tetap hati-hati gunakanlah skill dengan bijak karena skillmu bisa membunuh dirimu sendiri, kebanyakan skill necromancer yang skill 2 sama 4 banyak memakan HP, skill ini memberikan Damage ke karaktermu sendiri tapi jangan takut ada skill 3 yang akan menyerap HP musuh.

Note : Class Necromancer akan beregenerasi kalau setiap Serangannya Critical jadi enhancement yang pass adalah full Lucky (yang berfungsi memacu critical karaktermu)


Stats dan Enhancement


Inilah Stat Necromancer *stat tertinggi Intellect (wizard) saran saya fokus tingkatkan pada Luck (atau critical karena necromancer sudah mempunyai Int yang memadai bahkan hampir sempurna.

Mirisnya luck pemacu critical kurang dari 50% sedangkan anda tahu sendiri kalau necromancer akan bergenerasi kalau setiap serangan bercritical. jadi enhancement yang tepat adalah Full Lucky


Skill Necromancer



Auto Attack

Skill auto atck yang tidak memerlukan mana cooldown 2 detik


Summon Minion

Skill yang berfungsi menambah 2x lipat damage dan mengeluarkan petmu (pet gratis Tengkorak) yang akan membantumu dalam battle dan karaktermu akan terkena effect Damage per second 

Note : 

- Petmu tidak akan bisa mati kecuali karaktermu mati
- Hati-hati dengan skill ini karena bisa membunuh diri sendiri dengan damage per secondnya
- Jika kamu menggunakan pet tetapi (non battle pet) maka serangan petmu 0 alias tidak bisa menyerang dan necro pet tidak akan muncul kalau kamu menggunakan pet lain, jadi saran saya unequip petmu lebih baik kamu menggunakan necro pet agar bisa membantumu dalam battle

Mana : 45
Cooldown : 16 detik

Weaken

Skill Weakan ini akan membantumu dalam pertarungan dan merupakan skill Coremu (yang paling penting) selain hemat mana dan cooldown skill ini berfungsi menghisap HP musuh dan menambah regenerasi HPmu. 

Kalau mau main aman :v tinggal Spam aja skill ini dijamin MP dan HPmu tetap dalam keadaan FULL

Mana : 15 
Cooldown : 5 detik


Infect

Skill Infect ini bisa dibilang sangat menguntungkan kadang sangat merugikan... kenapa ? karena skill ini akan menambah MPmu sekaligus menguras HPmu pure. Jadi saran saya gunakan skill ini dengan bijak 

Note 
- Kalau Hpmu sekarat jangan gunakan skill ini, kalau kamu gunakan maka kamu akan mati
- Gunakan skill ini kalau kamu benar-benar membutuhkan MP alias MP sekarat
- Selalu lihat kondisi HP sebelum menggunakan skill ini

Mana : 0
Cooldown : 3 detik


Command Undead

Mengoperasikan Petmu Undead untuk menyerang dengan damage yang lebih besar damage terbesar yang pernah saya lihat 5000. 

Note sebelum menggunakan skill ini
- Skill 2 dulu (untuk summon petmu)
- Jangan menggunakan pet biasa atau pet hiasan alias non battle pet! karena damagenya akan 0 
- Lebih baik gunakan pet skill 2 kan gratis! ditambah damage +++++

Mana : 20
Cooldown : 6 detik


 Strategi Gameplay Necromancer




Strategi Skill combonya 

Melawan Boss combo safety : 2,5,3,3,3,4,3,3 (ulang lagi) kenapa combo ini sangat cocok dengan boss besar ? karena combo ini sangat balance antara HP dan MPmu jadi ketika HPmu sekarat maka skill 3 gunakan untuk mengcover HPmu begitu juga sebaliknya jika MPmu sekarat gunakan skill 4 untuk mengcover MPmu dan pastikan kamu memiliki HP yang cukup untuk menggunakan skill 4 supaya tidak senjata makan tuan.

Intinya lihat situasi MP dan HPmu jika kamu menggunakan skill 4 infect maka secepatnya menekan skill 3 weaken agar HPmu cepat dicover. begitu juga sebaliknya ketika kamu menggunakan infect pastikan HPmu melebihi 30% gunakan skill 3 terlebih dahulu kalau sudah pass baru deh gunakan skill 4 infect. Mudah bukan ? kalau MP dan HPmu memadai gunakan skill 2 lalu skill 5 supaya damage petmu lebih pedasss :).



Ok sekian dan terimakasih :) kalau ada saran, tambahan, kritik, pertanyaan silahkan komentar!


Komentar

Postingan Populer