Tips Cara Memenangkan Festival Tomat di Harvestmoon Back to Nature

Hai Gamers Harvestmoon Back to Nature!


Kali ini saya akan membahas full tentang cara memenangkan festival tomat di harvestmoon back to nature, Festival tomat ini diadakan pada 12 Summer berlangsung pada pukul 10.00 AM.

Festival ini diadakan untuk memperingati panen tomat yang melimpah...


Nah disini kamu bisa memilih beberapa team minimal 1 maxsimal 1. ada Team ayam segera berbicara dengan rick.... Team Bintang bicara dengan Ann, team domba dengan marry. 

Team yang terkuat adalah team Domba :) tapi alangkah baiknya kamu bergabung dengan team yang beranggota cewek incaranmu, jika kamu MENANG Festival ini maka heart meternya akan meningkat


Festival ini dianggap menang jika berhasil mengalahkan 2 team, caranya cukup mudah tekan tombol x untuk melempar dan segitiga untuk sembunyi dan analog untuk mengenai sasaran target.

Strategynya cukup mudah :) kalau kamu takut kalah pastikan kamu sudah menyimpan data tersebut jadi jika kalah kamu bisa mengulang festival lagi.

Kalau musuh melancarkan serangan ke arahmu jangan sekali-kali tekan X (menyerang) nanti kamu kena imbasnya sendiri usahakan bersembunyi dulu nanti kalau ada kesempatan baru lempar tomatnya.. ke arah musuhhh :)


Apasih hadiah festival tomat ? tidak ada!

Tetapi di festival tomat ini kamu mempunyai kesempatan untuk mendekati cewek incaranmu, misalkan kamu mengincar popuri maka bergabunglah dnegan team ayam (popuri) ketika menang maka heart meter popuri akan meningkat :)....

Ok sekian dan terimaksih kalau ada pertanyaan silahkan komentar...

Komentar

Postingan Populer