Tips Trick Stage Dungeon Blood Coliseum Crystal Saga

Hai Gamers Crystal Saga!


Kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan info tentang Dungeon Blood Coliseum di Crystal Saga! yuk cekidot!


Drop Dungeon 

Dungeon Blood Coliseum memiliki 2 Tingkat Kesulitan yaitu Normal dan Hard setiap tingkat kesulitan 

Normal : Pristine Equipment, Purifed Crystal (untuk upgrade soul), Socketing Material (melubangi item untuk ditaruh gem), Chipped Gems, Magic Dust (untuk menempa itemmu)

Hard : Epic Equipment, Flawed Gems, Peistine Armor Set, Heroic Wings (untuk upgrade wingsmu), Mount Upgrade Token (untuk upgrade mountmu)


Stage Dungeon


Nah Diatas adalah map dungeon Blood Coliseum, pasti ada yang bertanya kok dungeonnya kecil ? apakah bossnya cuman satu! Hmmm mari kita kupas habis tentang dungeon ini!

Q : Bang kok Mapnya kecil apakah bossnya dia JOMBLO (sendiri) ?
B : TIDAKK! Anda salah bossnya ada 4 mari saya akan jelaskan dibawah

Dungeon Blood Coliseum menggunakan sistem Respawn jadi begini ketika kamu masuk dungeon ini maka kamu akan memulainya dari atas kiri sampai terus menuju Pusat lingkaran ditengah (tempat boss respawn)

jadi lawan dulu semua musuhnya baru lawan bossnya, kalau boss 1 sudah mati maka pasukan 2 muncul lawan lagi sampai Boss 2nya respawn begitu seterusnya jadi Dungeon ini Gk main skip tetapi kamu disuruh melawan semua monster yang ada disana!

Ada 4 Boss di dungeon Blood Coliseum Screenshot bisa lihat dibawah


MidKnight : Boss pertama ini bisa dibilang cukup mudah karena damagenya yang tidak terlalu besar tetapi untuk melawan boss ini cukup menguras WC waktu yang cukup lama karena defensenya yang cukup besar.


Bonefletcher : Tengkorak (jarang makan) karena jarang makan jadi defensenya rapuh mudah dibunuh tetapi Boss ini sangat agresif bisa dilihat dari atk speed dan damagenya yang tinggi (imba) berhati-hatilah


Aphotecar : Defense yang rapuh dan HP yang sedikit tetapi Magic Atk dan resistantnya yang bisa dibilang cukup menakutkan! waspada!


Nah inilah The Big BOSS : Vicelot memiliki defense yang sangat tebal, atk speed lumayan, damagenya yang sangat geli sakit (gurih-gurih nyoooot) dan Saya belum mengetahui kelemahannya karena boss ini sangat Balance!

Ok guys sekian info dari saya semoga bermanfaat! kalau ada pertanyaan bisa komentar sekian dan terimakasih!

Komentar

Postingan Populer