Review Game : Serunya! Main Game Paradise War Android 3D

Hai Gamers kali ini saya akan memberikan sedikit info tentang game Android 3D yaitu Paradise War publishernya adalah Enjoy Game.

Game Paradise War adalah game yang mengasikkan disini kamu akan dimanjakan dengan grafik yang lumayan ditambah lagi dungeon boss yang bisa bikin geleng-geleng kepala.

Story

Diceritakan seorang kesatria yang memiliki 3 elemen yaitu air, tanah dan api berusaha berjuang mempertahankan kota tercintanya, kesatria ini ditugaskan untuk membunuh monster-monster dan Boss di dunia tersebut!

Gameplay



Game yang bergenre RPG ini sangat memanjakan mata para pemain, ditambah lagi fitur-fiturnya yang lengkap contohnya kamu bisa PvP bersama temanmu atau dengan orang disekitar Town kita juga dapat memasuki dungeon, melawan boss fight, mengumpulkan card equipment, Party bersama teman, serta mengumpulkan Item-item Legendary dan masih banyak lagi!. 

Kamu juga bisa bergabung dengan guild dan saling berinteraksi dengan player lain, mengikuti beberapa event dll.


Walaupun gameplay Paradise War sedikit mirip dengan game Dragonnest saya cukup betah memainkan game ini karena control yang mudah ditambah lagi fitur Auto Attack yang memudahkan para pemain. 

Banyak sekali variasi Hero partner yang disediakan baik dari tingkatan terendah sampai Legendary. Di game ini kamu dapat mengganti Hero Partnermu tetapi kamu tidak dapat mengganti Hero utamamu ( buruknya lagi hanya ada 1 Class yaitu Warrior api, air dan tanah)

Selain fiturnya yang banyak game ini juga memiliki jalan cerita yang menarik dan mudah diikuti caranya cukup mudah kamu harus menyelesaikan Main Quest yang sudah disediakan!

Kekurangan dari game ini adalah skill karakter utama yang sangat sedikit, classnya sedikit.


Grafik

 

Grafiknya yang cukup bagus tidak terlalu kaku dan juga tidak terlalu mulus. Kesan positif dari game ini adalah effect skill boss dan karakter yang menambah sensasi saat bermain game ditambah lagi sound effect yang sesusai dengan kondisi karakter kamu, misalnya kamu berada di town square maka effect sound yang menghanyutkan enak didengar membuat kamu betah berlama disana begitu juga sebaliknya ketika kamu sedang bertarung maka sound yang menegangkan menambah sensasi saat bermain game ini. 

IAP

Kamu juga dapat bermain cash di game ini dengan cara membeli diamond, kegunaan diamond ini apa sih ? dengan diamond kamu dapat membeli semuanya ahhahah misalnya costume, Hero partner baru, meningkatkan equipmentmu, membeli energy, mendapatkan wings, mendapatkan legendary weapon, dll jadi intinya pemain hardcore bisa kalah dengan pemain pro Cash karena PvP sangat bergantung denga 60% Battle Power dan 40% strategymu

Kelebihan (+)

  1. Gameplay lumayan ditambah quest yang menantang pemain
  2. Sound yang menambah sensasi para pemain
  3. Fitur-fitur yang disediakan banyak sehingga membuat pemain penasaran dan betah bermain 
  4. Tutorial dan panduan yang sangat lengkap (cocok buat awam)
  5. Sizenya yang tidak terlalu besar
  6. Gratis
Kekurangan (-)
  1. Ada batasan dalam masuk ke Instance 
  2. Online game jadi sangat bergantung dengan koneksi internet kamu
  3. Kebanyakan berantem di dungeon dan dunianya yang kurang variatif
  4. Butuh ketekunan kalau mau jadi Player Dewa 

Total Score

Grafik : 3.5
Gameplay : 4.0
Value : 4.0

4.0


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer