Review Trimmer Tycoon - Tukang Cukur Naik HAJI

Tukang cukur adalah profesi yang paling berjasa di dunia, karena dia telah membuat penampilan kamu lebih tampan dengan cara uniknya yaitu mencukur kumis, janggut sampai rambutmu. Jadi berterimakasihlah kepada tukang cukur karena dia! membuat kamu semakin Percaya diri dan LAKU alias tidak menjomblo lagi.

Note : bagi yang jomblo bisa pergi ketukang cukur terdekat!

Pernahkah kamu membayangkan! bagaimana rasanya menjadi seorang tukang cukur? OK di game trimmer tycoon ini kamu akan merasakan bagaimana rasanya menjadi tukang cukur profesional! penasaran yuk baca review dibawah ini!

Memulai Bisnis Penata Janggut di Shavytown




Game ini adalah game survival , petualanganmu dimulai di kota kecil bernama Shavytown dinama kamu dikenal sebagai ahlinya cukur janggut! bukan jemb*t. Saat awal merintis usaha banyak orang yang penasaran dan berbondong-bondong ingin mencicipi jasa yang kamu tawarkan. 

Sebagai seorang penata janggut profesional, kamu harus bisa mencukur janggut pelanggan! semakin mirip janggut dengan ekspektasi pelanggan maka semakin besar uang yang bisa kamu dapatkan! 

Kelincahan dan Ketepatan adalah KUNCINYA!



Control.... yang terbilang cukup susah, disenggol dikit bacok langsung kecukur abis! so kamu harus hati-hati bukan paru-paru. Ada 2 alat yang bisa kamu gunakan untuk mencukur! *klik kanan untuk ganti alat!

Alat pencukur listrik, rasanya seperti menggunakan penghapus di paint! 

Agak sulit dan sangat sensitif, alat ini cocok digunakan untuk mencukur jenggot yang teball. Gunting biasanya alat ini digunakan untuk memotong bagian yang kecil dan tipis, untuk menambah nilai seninya


Jadi berhati-hatilah dan gunakan alat sesuai dengan fungsi dan kegunaannya!

Nilai Seni dan sedikit sentuhan Interior



Selain menata janggut pelanggan kamu juga bisa menata salonmu agar terlihat lebih menarik! kamu juga bisa menyewa pegawai! tentu harganya yang terbilang mahal dan belum lagi kamu harus memperluas salonmu terlebih dahulu!

Salah satu keunikan game ini adalah menggabungkan nilai seni compose warna dengan menggambar menggunakan mouse, dibutuhkan ketelitian dan kesabaran untuk membuat janggut sesuai dengan ekspektasi pelanggan! walaupun tidak terlalu mirip asalkan warnanya sama! pelanggan tetap membayar mahal jasa anda!

Kebanggaan tertinggi ketika kamu berhasil compose warna dan janggut yang kamu ukir sesuai dengan ekspektasi pelanggan! walaupun susah tetapi lama kelamaan kamu akan terbiasa! 

Karena tidak hanya mengejar nilai seni saja melainkan kamu harus mengejar waktu karena masih banyak pelanggan yang mengantri untuk menikmati jasamu! jadi jangan habiskan waktumu terlalu lama! karena pelanggan tidak suka menunggu terlalu lama.

Tantangan Siap menghantuimu!

Semakin lama bisnismu semakin maju dan kamu dituntut untuk mengejar omset yang sudah ditentukan apabila omset tidak tercapai maka game akan berakhir! dan akan mengulang dari awal.... 

Sudah saya katakan kalau game ini adalah game survival bukan survive di hutan melainkan bagaimana cara survive bisnismu! Agar tetap menghasilkan... 

Seiring berjalannya waktu bisnismu semakin besar dan pelangganpun semakin banyak, jadi mau tidak mau kamu harus mengupgrade bisnismu dan menyewa karyawan untuk membantumu!

Kesimpulan : Game pengisi waktu luang anda!



Game survival yang dihias dengan keunikan yang anti mainstream! bahwa kita ketahui game survival rata-rata bagaimana cara kita bertahan hidup dll berbeda dengan game trimmer tycoon ini! kita lebih survival ke bisnis kita dan selalu mengejar target omset yang telah ditentukan! apabila anda gagal maka dinyatakan game over!

SCORE!


GAMEPLAY : 3.5

GRAFIK : 3.0

VALUE : 4.0



FINAL SCORE : 3.5





PROS (+)
  1. Game survival unik
  2. Belajar menjalankan bisnis dan design interior
  3. Grafik pixel yang onyoooo-onyoooo
  4. Menantang mengejar setoran!
  5. Good backsound!
  6. Gratisss

CONS (-)
  1. Membosankan (karena tidak ada level dan storyline yang kurang)
  2. Gameplay yang monoton 
  3. Tidak cocok buat kalian yang mengincar game story, high grafik dan gameplay yang bervariasi!

Komentar

Postingan Populer