Tips bermain game Charlie Murder - Mikaez Gaming



Hello! kemarin saya sudah membuat review tentang game Charlie Murder, dan sekarang saya akan memberikan tips and trick bermain game Charlie Murder terutama untuk kalian yang pemula. Tujuan kalian bermain game ini adalah untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran dengan cara mengalahkan Band Gore Quaffer di pertandingan musik.

ok daripada nunggu lama, let's begin tips and trick guys

Equipment Its Very Important


Namanya juga game RPG pasti tidak jauh dari namanya stat dan juga customisasi karakter kalian, jadi kalian sangat perlu equipment terbaru agar stat dan power karakter kalian bertambah supaya lebih mudah mengalahkan musuh di level selanjutnya.

Jadi kalau ada rejeki sebaiknya kalian membeli equipment yang statnya lebih besar daripada equip pendahulu, biasanya setiap equipment memiliki effect/aura tersendiri, dimana effect dan stat pada equipment ini berguna untuk memaksimalkan kemampuanmu dalam bertarung dan mengalahkan Boss selanjutnya.

Setahu saya equipment bisa didapatkan dengan 3 cara, yaitu membelinya di toko, memfoto QR code
dengan smartphone kalian dan yang terakhir drop dari musuh/boss. Biasanya equipment yang didapat dengan QR code jauh lebih kuat dan it's FREE, intinya untuk mendapatkan equip dari QR Code mata kalian harus jeli melihat kode-kode yang tersebar di berbagai MAP.

Manajemen Ransel dan Ekonomi


Kesalahan seorang pemula saat bermain game ini adalah terlalu banyak menyimpan sampah equipment. Kalau kalian sudah mendapatkan equipment yang jauh lebih kuat, alangkah baiknya kalian menjual equipment kalian yang statnya rendah, hal ini berfungsi untuk menambah slot kalian..... selain itu slot kalian bisa digunakan untuk menyimpan drop equipment yang jauh lebih bagus dan kuat di next level.

Kalian juga harus bijak dalam membeli equipment, saat membeli equipment jangan melihat dari segi penampilannya saja tetapi lihat dari stat dan effect yang diberikan. Jangan terlalu banyak membeli equipment, secukupnya saja untuk setiap jenis varian, karena di next level akan ada equipment yang jauh lebih kuat dan mahal. Jadi tabunglah uang kalian!

Stat Always UP


Hal yang wajib kalian lakukan ketika level up adalah menaikan stat kalian, kalian bisa mengup stat karakter kalian menggunakan Smartphone Charlie, ada 4 stat pada game ini yaitu Strength, Speed, Archi dan Defense. 

Strength : Damage
Archi     : Menambah Damage Skill
Defense : Menambah pertahanan
Speed    : Kecepatan memukul dan berlari

Semua stat sangatlah penting di game ini, karena ketika kalian menggunakan equipment! ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yakni stat kalian harus melebihi persyaratan tersebut dan setiap equipment memiliki persyaratannya sendiri dan hal inilah yang memaksa kalian untuk mengupgrade semua stat tanpa terkecuali, agar karakter kalian bisa memakai equipment yang tersebut.


Tatoan gak cuman untuk gaya


Semakin banyak tato yang kamu miliki maka semakin banyak skill yang bisa kamu pelajari. Skill sangat membantu dalam pertarungan kalian, apalagi sewaktu Boss Fight atau saat kalian dikeroyok sekumpulan ZOMBIE. ada 4 varian skill yaitu poison, healing,phisical damage dan area damage. Biasanya Toko tato ada disetiap kota yang kamu lalui, jadi upgrade skill karaktermu untuk mempermudah di next level.

Sedia Payung Sebelum Hujan


Mengulang game adalah hal yang membosankan bukan? apalagi ketika kalian mati melawan boss, pasti kalian harus mengulang semuanya dari awal dan itu sangat menyakitkan, jadi HP dan boost sangatlah berguna pada game ini. 

Jangan takut menghabiskan sebagian uang kalian untuk membeli boost atau potion untuk pemulihan Health kalian. Intinya selalu isi inventori kalian dengan Potion dan boost, agar kalian bisa bertahan lebih lama saat battle, selain itu boost akan meningkatkan stat kalian secara signifikat dan instant walaupun durasinya tidaklah lama tetapi item ini sangatlah berguna saat battle atau boss fight. Jadi kalian bisa membelinya di TOKO TERDEKAT!

CONCLUSION

Jadi kesimpulannya selalu upgrade Karakter kalian semaksimal mungkin dan jangan takut mengeluarkan gold untuk membeli skill dan equip secukupnya :) 

Ok sekian tips dari saya semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan Populer