Cutscene : Pie Apple Untuk Ellen Dari Mayor Thomas

Hai Gamers Harvestmoon



6 Summer Tahun Pertama, Mayor Thomas akan berkunjun kerumahmu di pagi hari dia akan memintamu untuk memberikan Pie Apple ke Ellen karena dia sedang ada urusan jadi tidak bisa menghantarkan kue tersebut.

Kamu tidak perlu membuat Pie Apple, kamu hanya cukup pergi ke Inn Mulai pukul 08.30 AM bicaralah dengan Doug minta pie applenya (pastikan slotmu tidak penuh ya)

Dan berikanlah pie tersebut ke Ellen (nenek tua) maka dia akan berterimakasih kepadamu dan menceritakan sedikit tentang, Mayor yang selalu membawakannya Pie apple disetiap hari minggu.

Imbalannya kamu akan mendapatkan 300G walaupun kamu menolak ellen tetap memberikannya, lalu datanglah Elli (gadis suster perempuan) kalau dia lupa bahwa kamu sudah membawakan pie apple untuk neneknya jadi pie apple yang di bawa elli diberikan untukmu sebagai hadiah.

Keesokan harinya mayor thomas akan datang ke perkebunanmu dan membawakan Cake sebagai hadiah untukmu karena telah menuruti permintaannya dan Doug, mayor, elli sangat salut atas perjuanganmu mau membantu warga desa.

OK guys sekian dan terimakasih :)

Komentar

  1. nice pak, gw bingung krna si thomas kaga ngasih tau jamnya

    BalasHapus
  2. Kok aku udah jam 8.30 am gak terjadi apa apa?

    BalasHapus
  3. Oohh iya sekedar pemberitahuan jam nya itu tepat jam 10.00 am ya bukan jam 08.30 am makasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer