Review dan Panduan Game Shard of Magic Seru Bangetttt Guys

Hai Gamers! Semangat Pagi!

Kali ini saya akan Review Game Shard of Magic dari r2games.com,game Android yang berbasis Online menurut saya game ini sangat keren dari segi grphic, sound, effect, gameplay, dan tutorial sangat lengkap.


Kelebihan +

  1. Game petualangan yang seru ditambah lagi strategi, kombinasi Hero, dan skill combo yang sangat mendalam.
  2. Sound yang menarik menambah sensasi saat bermain game.
  3. Ada Guild sebagai forum komunikasi, ada Arena sebagai tempat duel antar player (offline), tempat Farming (untuk farm gold, energy dll)
  4. Game yang menarik dan tidak membosankan karena ada banyak sekali item dan Hero Legendary yang bisa kamu kumpulkan
  5. Tutorialnya lengkap dari A-Z (so jangan kuatir)
  6. Bisa membangun Party (kumpulan Hero) yang kuat untuk menjelajah dunia luar yang sangat luas ditambah lagi Epic Boss, dan event-event yang tidak kalah seru.

Kekurangannya -

  1. Story Mode yang sangat sulit dipahami 
  2. Saat kamu PvP kamu hanya bisa melawan player Offline Mode
  3. Sangat Bergantung dengan BP ( Battle Power) pertarungannya otomatis jadi kamu tidak dapat memilih skill hero melainkan kamu hanya bisa menggunakan skill Elemental 
  4. Ada batasan Pertarungan tergantung banyak Energy dan Heartmu (setiap pertarungan memakan Energymu) 


kamu bisa bertanam di Game ini lohhhh! dengan cara menanam seednya, yang kamu tanam berupa energy dan gold. Asyikk bermain game sambil bertani ahhaahah.


Kekuatan Heromu diukur dari Equip hero , Lvl Heromu, Combo Hero (element), Relic yang digunakan, Enhancement Hero dan Rate hero (semakin banyak bintangnya maka semakin kuat ) 1-6


Untuk Mendapatkan Equipment kamu bisa Berpetualang melawan Monster kalau beruntung kamu akan mendapatkan Drop Fragmentnya nah kalau sudah terkumpul sebanyak 10 (tergantung persyaratan) baru deh Fragment itu di gabungin dan jadi Equipment.

Sedangkan Untuk Mendapatkan Hero kamu bisa Berpetualang atau PvP nanti fragmentnya drop kalau sudah terkumpul tinggal gabungin aja deh.

Atau kamu bisa ke Altar disana kamu bisa mendapatkan Hero *3-5 (advance) 1x sehari, *4-6 (ultimate) 1x 2hari atau bisa dengan cara cost gem.


Fitur PvP melawan Player (offline) kalau kamu menang kamu akan mendapatkan Medal, medal ini bisa kamu tukarkan hadiah di shop misalnya Item Rare atau Hero Rare yang tidak bisa kamu dapatkan di Altar!

Kesimpulan

Jadi Game ini cocok buat kamu pecinta RPG Strategy, selain itu game ini tidak terlalu banyak menguras kuota. 

Graphic, effect sound yang keren ditambah lagi fitur-fitur yang menarik dalam game ini.Membuat game ini cocok dimainkan saat lagi waktu senggang/bosan karena kamu akan merasakan serunya berpetualang di dunia Fantasy!

Ok sekian dan terimakasih semoga Bermanfaat :) salam gamers

Komentar

Postingan Populer