Review Super Meat Boy - Tantangan Menggila Siap Menemani Malam Minggumu

Haiii Gamers!



Super Meat Boy adalah game bergenre Indie dengan grafik 2D dan designnya yang onyo-onyo ini membuat kamu semakin naksir dengan game ini! ditambah lagi epic boss fight, 300 level dan 5 Chapter siap membuat anda betah berlama-lama mencoba dan terus mencoba sampai berhasil.


''GAME GILA WARAS PENUH DENGAN KEGEMBIRAAN TANTANGAN''


Game ini benar - benar seruu! dan wajib kamu punya! kenapa ? karena RINTANGANNYA walaupun grafiknya simple tetapi kelebihan yang terbesar di game ini adalah rintangannya yang bikin para gamers berbohong.


2 Kebohongan terbesar saat bermain meat boy

 ''Sekali lagi dahhh''
''Lagi 5 menit selesai nihhhh''

yupps inilah yang saya suka dari game ini tantangannya seolah-olah mampu menghiptonis kita dan menghentikan waktu bermain 1 jam serasa 5 menit lagi. pengalaman yang saya rasa bermain game ini sehari 12 jam dari pagi sampai sore, tidak bosan juga saat berkata F*CK dll :v wakkwakawk.

Kisah cinta daging dengan Marshmello xD


Super Meat Boy (bocah daging) game ini bercerita kisah cinta seorang Daging dengan wanita (berwarna pink) bernama Bandage Girl. Di suatu hari yang cerah mereka sedang berjalan-jalan ke hutan yang tenang penuh kedamaian tiba-tiba datanglah seekor robot bernama Dr. Fetus ini mencuri bandage girl upaya ini dilakukan untuk memutuskan hubungan meat boy dengan bandage girl. 



Meat boypun marah dan kesal dengan Dr Fetus tersebut dan berusaha mengejarnya sampai ke ujung dunia > 300 level.... dia tidak pernah lelah dan bosan untuk berusaha menyelamatkan pacarnya dari Dr Fetus bangcat ini! semua rintangan, tantangan bahkan nyawa dia pertaruhkan sekarang tinggal keputusanmu apakah kamu akan membantu si meat boy ini menyelamatkan si bandage girl ? apakah kamu siap dengan tantangan tersebut ? kalau kamu siap ? silahkan beli game ini :v wkakakwk.


Level dan Tantangan tanpa batas


Untuk Menggerakan karakter kamu bisa menggunakan (tanda panah) sedangkan untuk berlari tekan SHIFT dan untuk melompat tekan SPACE.

''Gameplay di Meatboy tidaklah terlalu rumit ataupun ribet! Yang ribet itu dan greget itu RINTANGANNYA''

Super meat boy mampu membawa emosi para pemainnya yupp dengan senjata ampuhnya RINTANGAN wkakwkka. Rintangan yang greget mampu memicu rusaknya keyboard atau mouse (karena dibanting)


Tujuanmu bermain meatboy adalah berlari, melompat melewati rintangan dan menyelamatkan pacarmu dari robot yang jahat! memang sih gameplaynya simple tidak seperti mario bros yang bervariasi bisa membunuh musuh, mendapatkan energi tambahan dll. 

Design simple namun tidak membosankan


Dilihat dari segi Grafiknya ini adalah game 2D, designnya yang unik simple dan bisa dibilang memanjakan mata pemain, animasi yang cepat dan tidak kaku menambah hasrat saya untuk melanjutkan bermain game ini.

Kekurangannya dalam hal visual adalah posisi kamera dibeberapa level ada yang kurang tepat kadang juga membuat saya kebingungan xD.


TENAGA PEMBANGKIT ANDALAN SAYA ADALAH AUDIO Super Meat Boy sangat-sangat BOOM Sadisss. Yups benar sekali, effect sound yang mampu membawa pemain serasa di potong Gergaji besi, ditambah lagi sound yang ROCK N ROLL mampu membakar semangat para pemain. sadisss.....

Kesimpulan : 300 level Menantimu!

Jadi kesimpulan di game ini adalah kamu harus membantu meatboy untuk menyelamatkan pasangannya si Bandage girl yang diculik oleh Dr Fetus!... 

Gameplay yang faster ditambah lagi rintangan yang brutal, jika kamu siap dan merasa tertantang sepertinya game Super Meat boy ini cocok untuk masuk di koleksi gamemu!


FINAL SCORE (4.0)


GRAFIK :  4.0
STORY : 3.5
GAMEPLAY : 4.5


PROS (+)

  1. Gameplay yang menarik dan menantang
  2. 300 Level+ Siap menemani Malam mingggu anda +(boss fight)
  3. Design dan Sound yang memukau
  4. Story Mode yang mudah diikuti

CONS (-)

  1. Story yang simple



Komentar

Postingan Populer