Cara Mudah Mendapatkan Weapon Chained Rune Bonebreaker di AQW - Mikaez Tips

Hai Sahabat AQW! 


Kembali lagi dengan saya eagleinside, disini saya akan memberikan tips trick cara mendapatkan Weapon Chained Rune Bonebreaker (dagger, ACs, Awesome style dan dapetinnya lumayan lama ehhehe ''wajar item boss drop'')

Review Item Chained Rune Bonebreaker


Weapon yang sangat bagus, dilihat dari design dan animasinya yang berkilau (seperti cahaya putih) delay animasi 3 detik! Walaupun gak cepet cepet amat, tapi lumayanlah weapon drop boss dengan design yang Cool abis (apalagi ini dual sword bakalan lebih mantep deh!)

Dari segi penampilan dan animasi bagus banget, intinya item ini worth banget deh buat kalian, alias semua usaha, jalanin quest, fight boss + nungguin drop bakalan kebayar dengan weapon yang satu ini! plus coco buat koleksi because Item AC's free bro ehheheh.

Quest yang Lama dan Persentase Drop yang lumayan kecil


okay, sekarang bagaimana cara mendapatkan weapon Chained Rune Bonebreaker, pertama kamu harus join /archportal , untuk melawan BOSS HIGH LEGION (kamu harus menyelesaikan Misi dari NPC) supaya bisa dapet Key untuk masuk room Boss High legion.


Tetapi kalau kamu males orangnya, kamu bisa memakai Trick goto alias (tulis di chat
 /goto namaplayer ''yang mau kamu tuju'' langsung tekan enter)

Untuk melihat list player kamu bisa lihat di pojok kanan bawah (tekan tombol ^ maka akan kebuka nama player yang berada di lokasi tersebut)....

Maka kamu langsung pergi ke tempat player tersebut berada, cukup mudah bukan? but tergantung hoky kalian, kadang juga suka ngebug sewaktu kita spawn heheheh.

Perkiraan Drop Rate 5%


Kalau sudah tinggal lawan deh High Legionnya sampai itemnya drop. Ez bukan ?

Komentar

Postingan Populer