Cara Cepat mendapatkan Weapon Knives of A Savage AC's di AQW


EAGLEINSIDE, okay teman-teman kali ini saya akan memberikan sedikit info and trick bagaimana cara mendapatkan Weapon Knives of a Savage (weapon AC's dapetnya gampang jadi bisalah jadi koleksi aja)


Review Weapon Knives of a Savage


Item dengan design yang simple, because tidak memiliki effect atau aura dalam weapon ini. Jadi weapon ini bisa dibilang biasa aja sih menurut saya..

Jadi setara dengan dropnya yang gampang banget Item ini lebih cocok masuk dalam daftar koleksi kalian, apalagi buat kalian yang mau pamer barang Ac's ahahha padahal weapon gratisan. 

Selesaikan Dulu Questmu Untuk melanjutkan melawan High Legion




Sudah dibilang kalau item ini boss drop rarity (dropnya di boss High legion) nah untuk melawan High Legion kamu harus /join Archportal dan selesaikan semua quest disana untuk melanjutkan melawan High Legion.... atau dengan cara..

Pertama klik panah '' ^ '' di pojok kanan bawah, lalu lihat nama player yang mau kamu tuju, lalau ketik seperti ini /goto namaplayer, lalu enter jadi secara otomatis kamu akan menuju ke tempat tersebut (jadi hoky-hokyan) kalau player ada di TKP Boss ya syukur, tetapi kalau player ada di tempat lain, yaa sabar ehheheh.


Lawan High Legion sampai mendapatkan Weapon Knives of Savage!

Komentar

Postingan Populer