Linus SANG PENCURI ? - Stardew Valley Cutscene




Di malam yang dingin tepatnya pukul 20:00 18 Spring 2017 saya sedang berjalan mencari udara segar, tiba-tiba terdengar suara kresek-kresek dari tong sampah rumah kakek George..

Kakek George pun keluar dari rumahnya dengan MUKANYA yang menyeramkan, kakek George langsung menyuruh saya untuk mengusir racoon yang ada di tong sampah rumahnya.

Saya pun langsung pergi kesana alangkah terkejutnya..... ternyata itu bukan racoon melainkan Kakek Linus (kakek tua tinggal di tenda) Saya pun bertanya-tanya dan menatap kakek Linus dengan curiga, ternyataaa Kakek Linus ingin mengambil makanan yang ada di tong sampah kakek George, Linus pun terkejut melihat saya memergokinya dan Linus pun memberikan sebuah pertanyaan :

Apakah yang saya lakukan ini salah?



Selanjutnya linus pergi ke SALON Gus disana dia melancarkan aksinya lagi, tetapi dia kepergok oleh Gus dan langsung meminta maaf kepadanya, tetapi Gus tidak memarahi Linus melainkan Gus memberikan Keranjang yang berisi Zuchinni Fritters secara cuma-cuma dan si Linus mengucapkan terimakasih.


Moral Value

Pesan moral yang bisa kita ambil adalah Ketika kita melihat teman kita dalam kondisi susah, hendaknya kita bantu dia, sekecil apapun yang kamu berikan pasti akan bermanfaat bagi orang yang membutuhkan.

''Lebih baik melakukan hal baik walaupun kecil daripada berdiam diri seperti orang yang tidak tahu apa-apa'' -mikaez

Kepribadian Linus adalah orang yang tidak suka berteman dengan orang kota karena itu dia lebih suka menyendiri dan selalu merasa kesepian. Kehidupannya yang susah bisa dilihat dari cara berpakaian dan tingkah lakunya, tetapi dia adalah orang yang ramah dan sangat menikmati hidupnya yang serba kekurangan.

Komentar

Postingan Populer