Tips Trick Game Into The Dead - Cara Mendapatkan Banyak Coins


Haii gamers, kemarin saya sudah meriview game Into the Dead ini, sekarang saya akan memberikan tips and trick cara mendapatkan Coins di game Into the Dead...

Fungsi Coins tidak lainnya untuk upgrade weapon, buy weapon, buy perk, costume dan fungsi lainnya sebagai alat transaksi di game ini. yukk langsung ke tips

Selesaikan Quest untuk mendapatkan Rewardnya


Dengan menjalankan semua quest kamu akan mendapatkan Coins, besar kecil rewardnya tergantung dari seberapa jauh dan sulit quest yang telah kamu jalani... jadi semakin susah questmu maka semakin besar reward yang bisa kamu dapat.

Jadi usahakan selesaikan quest, jangan sesekali menggunakan SKIP quest (karena kamu akan terkena charge yang sangat mahal, kadang juga charge bisa melebihi reward yang kamu dapat!


Minimalisir Penggunaan Perk


Sama seperti prinsip ekonomi, gunakan modal sedikit mungkin untuk untung yang sebesarnya... Jadi kalau kamu mau hunt Coins, lebih baik jngn gunakan perk (karena nanti akan terkena cost 100/perk)

Kalau mau menggunakan Perk > lebih baik gunakan di ammo boost, lebih bermanfaat atau bisa gunakan More Crates! pilih 1 perk saja!

jika kamu gunakan perk semakin banyak maka keuntunganmu semakin sedikit!

Cara Instan, buat Para Sultan


Gak perlu susah-susah ataupun ngabisin waktumu untuk hunting coins, tinggal gesek! tulis rekening dan press GET IT NOW!

Berlari Sejauh Mungkin dan Gunakan Senjata Semaksimal Mungkin


Kalau kamu main Classic mode maka, semakin jauh kamu berlari maka semakin besar bonus yang kamu terima tetapi jika kamu pakai perk akan dikenakan cost sebesar 100/perk

1.000m : 120 Coins
2.000m : 250 Coins
3.000m : 450 Coins
4.000m : 650 Coins
5.000m : 950 Coins

Sedangkan kalau kamu bermain Hardcore atau flashlight mode, maka difficult dan reward akan semakin besar!

WEAPON....

Kalau penggunaan weapon, kamu harus benar-benar hemat apalagi di mode survival classic, gunakan weapon kalau memang jalan tertutupi zombie atau (kamu berada di kondisi yang sulit seperti di hutan, ladang jagung)

......dan jangan lupa manfaatkan semua objek di game seperti pohon, zombie dan lain-lain! dengan cara senggol sedikit untuk mendapatkan belokan  yang tajam!

KESIMPULAN 

Jadi Untuk mendapatkan Coins yang berlimpah diperlukan kesabaran, ingat gunakan perk 1 saja (kalau bisa gak usah), Lari sejauhnya dan optimalkan penggunaan senjatamu, gunakan senjata kalau memang terdesak dan tidak ada jalan lewat!

Komentar

Postingan Populer