Tips Trcik mendapatkan 1000g/hari di HM HoLV - Part Time Bob


Harvest Moon Hero of Leaf Valley - hello my friend, di artikel kali ini saya akan memberikan tips trick cara menghasilkan 1000g/hari di HM HoLV.

Di tahun pertama (awal permainan) kalian belum memiliki hewan ternak dan tanaman untuk dijual, jadi kalian membutuhkan modal yang besar untuk membangun kembali perkebunan kalian. Jadi kalian harus bekerja dengan giat, salah satunya adalah kerja PART-TIME.

Walaupun ada banyak pekerjaan Part-time di Harvestmoon HoLV tetapi Part-time Bob sangatlah menggiurkan karena gaji yang lebih banyak dan juga ada bonus kuda di awal summer (jika kamu rajin bekerja di Bob)


Tanggal 2 Spring Tahun I, pergilah ke Bob dan bekerja Part-time disana

Nah letaknya itu di Starling Ranch, dan usahakan datang sebelum jam 8 (dan kalau sudah jam 8 langsung masuk ke toko BOB dan langsung bicara dengan bob, dan pilih part time.

NOTE : Kerja 100g/jam + 1 makanan sapi + 150g (susu S)

 ,
Untuk memaksimalkan penghasilan kalian harus menyikat semua hewan yang ada, dan mengisi semua tempat makanan yang ada di dalam kandang, jangan lupa memerah susu sapi. Ajak bicara kuda yang kamu suka, semakin sering kamu bekerja di bob maka tanggal 2 summer Bob akan memberikanmu Kuda.


Kalau semua pekerjaan sudah selesai, jangan dulu keluar dari farm! Lebih baik kalian tunggu sampai jam 05.00 PM agar mendapatkan gaji yang lebih maksimal, biasanya saya bekerja di BOB dari
jam 8-5 mendapatkan 1050G dan susu S.

Part-time tutup : Jika ada event/cuaca buruk dan hari kamis (toko tutup)

Komentar

Postingan Populer